Home
Tools
HTML PARSE
Wincah

HTML PARSE

 
HTML PARSE

HTML Parse

HTML (Hypertext Markup Language) adalah spesifikasi bahasa pemrograman yang digunakan untuk menyederhanakan dan menampilkan konten web. Biasanya digunakan untuk menghubungkan konten yang disajikan melalui perangkat lunak atau browser. HTML menyederhanakan konten web dengan menggunakan simbol-simbol yang disebut tag, yang digunakan untuk mencakup pembahasan, struktur, dan semantik dari konten.

Sebagai contoh, jika pengguna menyimpan form pembatalan online di dalam HTML, data pembatalan akan dikirim ke server. Server akan mencocokkannya dengan data yang telah diberikan oleh user dan menyimpan data dalam basis data. Sebagai contoh lagi, jika pengguna menyimpan pautan hyperlink di dalam HTML, browser akan menggunakan metode HTML Parse untuk membaca keterangan pada hyperlink dan mencocokkannya dengan data pada tabel pautan yang ada pada server.








Blog authors

Wincah
Wincah
Tech enthusiast | Creative mind | Gamer | Sharing tentang informasi techno, reviews, and creative ideas. Mari explore the world of computers, gadgets dan lainnya!